Senin, 24 Januari 2011

Typer Shark

Typer shrak adalah suatu permainan pada komputer yang berguna untuk melatih ketangkasa jari - jari tangan kita . Premainan di mainkan menggunakan sepuluh jari tangan kita sehingga kita dapat mengetik dengan bain dan benar.
Permainan ini memiliki dua bagian yaitu bagian permainan dan juga bagian ketangkasan . Pada bagian permainan di bagi menjadi 4 level yaitu level easy ,medium ,hard , dan extreme . sedangkan pada bagian ketangkasan terdiri dari beberapa level yang melebihi 10 level .
Pada bagian permainan kita akan menjumpai ikan - ikan hiu yang pada bagian tubuhnya terdapat sebuah kata yang menggunakan bahasa inggris . Dan pada saat hiu - hiu tersebut menghampiri kita harus segera mengetik kalimat yang terdapat di tubuhnya dengan menggunakan 10 jari agar sang penyelam atau kita tidak mati termakan oleh hiu tersebut . Tidak hanya hiu kita juga dapat menjumpai ubur - ubur yang tgerapat sebuah kata yang harus diketik pula .
Sedangkan pada bagian ketangkasan kita dapat menjumpai kalimat kalimat panjang yang menggunakan bahasa inggris . Namun pada level pertama kita hanya dapat menjumpai serangkaian huruf untuk melatih jari kita ,dan jika levelnya semakin tinggi makan akan semakin sulit pula kalimatnya .
Dalam ketangkasan kita tidak hanya melatih jari kita untuk mengetik secara baik dan benar tetapi kita juga dapat melatih jadi kita untuk lebih cepat dalam mengetik 10 jari . Pada bagian kanan terdapat tulisan eror ,eror disini bukan berarti sistemnya rusak tetapi eror disini menjelaskan bahwa kita memiliki kesalan dalam mengetik .
Cara mamainkan typershark tidaklah sulit ,kita dapat memainkannya dengan cara berikut seperti mendownload aplikasi typershark pada google . Setelah kita mencari dan mendapatkan aplikasi permainan typershark maka kita harus menginstalnya .
Menginstal typershark sangat mudah yaitu buka aplikasi typershark maka akan muncul perintah untuk menginstal pada saat itu kita pilih "allow" atau terima ,setelah menerima instalan kita tunggu beberapa menit .
Setelah menginstal akan ada perintah untuk memasukan password dan username . Password dan username dapat kita temui pada notepad karena di dalam notepad tersebut terdapat password dan username yang diminta . Jika sudah muncul username dan passwordnya maka kita copy (ctrl + c ) dan paste (ctrl + v ) di kolom yang sudah disediakan . setelah dimasukkan kita tunggu sejenak untuk proses selajutnya .
Setelah menunggu beberapa menit maka typershark sudah dapat si mainkan oleh kita .dan kita dapat memilih pilihan yang terdapat dalam menu typershark sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita .

SELAMAT MENCOBA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar